Kamis, 09 April 2015

HADIRI BETTER LIFE SEMINAR EARLY OF 2015

HADIRI BETTER LIFE SEMINAR EARLY OF 2015

April 2014
Hadiri Better Life Seminar dengan raihan pencapaian melipat gandakan income bisnis Anda di 2015 dengan menjadi 5+, 10+ dan 20+ di acara BLS Early Of 2015 pada Bulan April yang akan dilaksanakan di 6 Kota Besar di Indonesia, yaitu :

1. Kota Jakarta
BLS Early of 2015 ini pertama akan diadakan di Kota Jakarta dengan menghadirkan Pembicara Seorang Excecutive Leaders Club dari Kota Denpasar - Bali ,
Bpk. I Dewa Gede Putra ( Mulia 3 ELC Bintang 4 )
Bpk, I Dewa Gede Putra Adalah pria kelahiran Gianyar 04 Juli 1978 , beliau menikah dengan Ibu Desak Made Candrawati ( Bidan ) dan dikarunia 2 orang putra yaitu Dewa Gede Nandika Genandra dan Dewa Gede Devanad Genandra.Sebelum bergabung di Komunitas Green Warrior beliau pernah bekerja di beberapa Hotel besar baik di Indonesia maupun di Luar Negeri menjadi Trainer seperti Hotel Training di Rizt Carlton Bali , Hotel Training di Good Wood Park Hotel Singapore , Management Hotel Training di Crown Plaza Metropolitan di Tokyo - Japan , dan sekarang Beliau bekerja di Wedding Organizer Tirtha Bridal,Uluwatu, Bali. Ketika beliau bekerja menjadi Trainner hotel sangat sedikit sekali waktu luang untuk keluarga, bahkan beliau dan istrinya terpaksa harus menitipkan kedua anaknya kepada kedua orangtua beliau dan hanya bisa bertemu paling tidak 1 atau 2 minggu sekali . Tetapi setelah bergabung di Komunitas Green Warrior lambat laun hal itupun berubah . sekarang setiap hari beliau bisa meluangkan waktu untuk anak - anaknya, bahkan istrinya pun berhenti dari pekerjaannya ( Bidan ) dan focus untuk mengurus anak - anak dirumah sambil ikut mengembangkan Bisnis Green Warrior secara Online. Banyak sekali yang sudah beliau dapatkan dari bisnis ini berupa materi , immateri , pelatihan pengembangan diri dan Reward jalan - jalan ke Luar Negeri. Dari bisnis ini Beliau bisa membiayai Rumah sakit pada saat istri beliau sakit keras , bisa membayar hutang bahkan membangun sebuah toko.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan Inspirasi dari beliau jangan sampai tidak hadir di BLS Jakarta , pada :
Hari & Tanggal : Minggu , 12 April 2015
Waktu : 13.00 WIB - Selesai
Tempat : HOTEL PURI MEGA, Jl. Rawamangun no. 59 Pramuka - Jakarta | Telp. 021 4214744
HTM : Earlybird ( 10 tiket dan 20 tiket ) Rp,100.000 / Tiket , beli di tempat Rp.150.000,-/ Tiket

1 komentar:

  1. JUST INFO...!!!!!
    BELANJA, BISNIS, INVESTASI DAN PELUANG USAHA ONLINE MAUPUN OFFLINE AMAN DAN TERPERCAYA DISINI TEMPATNYA :
    www.chasabexim.blogspot.co.id

    BalasHapus